Kutipan Hari Ini - Langkah Menata Masa Depan

Hari ini aku akan menjadi pribadi yang kurang mengeluh dan lebih banyak bertindak.

Aku tidak akan mengeluh, jika aku bisa berdoa dan bertindak.

Aku tidak akan merangkak, jika aku bisa berjalan; dan aku tak akan berjalan saat aku bisa berlari.

Aku tidak akan berlama-lama merasa galau tanpa tindakan. Aku akan tetap bertindak dalam perasaan galau.

Karena,

Bukan galauku yang penting, tapi suksesku.

Hari ini aku akan menjadi pribadi yang lebih tegas bagi kebaikanku sendiri.

Tuhan, tenagailah kesungguhanku untuk membarukan diriku sendiri, dan gembirakanlah aku dengan hasil yang baik, dengan sambutan yang hangat dari sesama, dan dengan rezeki yang baik dan lancar.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

No comments:

Powered by Blogger.